Tuesday, September 24, 2013

Catering: the chosen one! ^^


setelah beberapa kali TF, melihat review di blog dan forum wk, dan menyesuaikan budget akhirnya kami (baca: aku, cami, ortu dan camer) pun memutuskan untuk merampingkan kandidat catering kami menjadi 3 yaitu:

1. Puspita Sawargi
2. Chikal
3. DTC

lalu setelah menimbang dan ngobrol dengan masing-masing vendor, pilihan catering kami pun jatuh padaaa... *drum rolls*


PUSPITA SAWARGI CATERING.....!!! 

WHY?
.: seperti yang aku tulis di post sebelumnya, aku prefer milih vendor catering paketan supaya bisa lebih ga ribet dan tentu saja harapan ku bisa dapet harga lebih ekonomis xixixi..
.: marketing dan terutama owner-nya (tante Lynda) sangat baik dan memberikan cukup banyak bonus yang bikin kita sumringah ^^ (jangan bosen kasi bonus lagi ya tante..hehe)
.: beberapa kali TF, rasa selalu stabil dan bikin Mami dan Camer ku langsung OK untuk milih Puspita Sawargi sebagai vendor catering dan dekorasi ku!

ohya, kantor Puspita Sawargi udah pindah lho sejak bulan Agustus kemarin.
ini dia alamatnya:

Puspita Sawargi
Jatibening Residence
Jl.Kincan Raya No. 45 Rukan Kav 1-2
021-86901947 / 021-86900781 
Email: puspita_lynda@yahoo.com

dan waktu aku DP ke kantornya, aku dikasi 2 toples kue kering yang yummy banget! makasi tante! ^^


kue nastar dan almond bonus pertama setelah DP di Puspita Sawargi hehe..


yaakk... satu vendor utama sudah di DP! *sedikit lega* 



Cheers,
CC ^^

No comments:

Post a Comment