Wednesday, September 25, 2013

Bridal pilihanku! ^^

Nah ini dia vendor pernikahan yang paling aku nikmati proses pencarian nya, karena ini satu-satunya vendor yang keputusan nya ada di tanganku! Yayyy!! \(^_^)/

Awal pemilihan bridal, aku mencoret nama bridal yang review nya ber-label mahal, marketing-nya gonta ganti, terlalu terkenal / pasaran dan lokasi showroom yang jauh dari rumah :p

Inilah list bridal hasil seleksi alam yang aku lakukan hehehe... 


Fluorescence Brides
Jln Raden Saleh 14i-k, Cikini 
Telp (021) 3106055 ext 1 
buka setiap hari jam 08:30-16:30 , sabtu buka jam 08:30-14:30

Pas liat booth-nya di JCC, aku langsung jatuh cinta sama semua rancangan gaunnya!! perpaduan lace dan tile yang cantik dan klasik. Gaun pengantin disini bisa sewa ataupun beli, namun sayang nya gaun yang ada di display waktu itu sudah ada pemilik nya hiks hiks...
Menurut marketing-nya, setiap baju punya keunikan masing-masing jadi tidak bisa di buat persis sama. Range harga gaun pengantin mereka mulai dari 10 - 30juta dan untuk pembuatan gaun pengantin baru membutuhkan waktu paling cepat 3-4 bulan tergantung design dan bahan yang di inginkan. Walaupun suka dengan design-nya, tapi aku gak sanggup liat harga nya wkwkwkwk 
ok, mari kita coret bridal ini (dengan berat hati)



Maya Ratih Couture
Telp 082110310003 / (021) 99925222
email: mayaratihcouture@yahoo.com

Aku ketemu langsung sama mba Maya waktu wedding expo di JCC dan asli orang nya cantik, baik dan tentu saja talented! Design gaun pengantin-nya baguuuuss banget!! Selain sebagai designer, mba Maya ini juga adalah MUA jadi dia bisa kasi paket dengan harga yang oke kalau mau sewa gaun pengantin nya ^^
Highly recommended lah bridal ini!!! *sambil itung-itung budget*

 Wedding gown by Maya Ratih Couture 



Goddess Bridal
Mall of Indonesia (MOI)
Ruko French Walk F9, Kelapa Gading Square, Jakarta
Telp (021) 4587 0167, (021) 98007889, 0817 811171

Bridal ini di pakai kakak sepupu aku waktu married taun lalu dan waktu itu aku kepincut sama make up nya. Setelah dateng ke showroom-nya, aku ketemu beberapa gaun yang aku suka dan seneng nya lagi adalah waktu itu sedang ada promo jadi aku di kasi harga yang lumayan oke plus bonus yang menggiurkan *smile from ear to ear*

 Wedding gown by Goddess Bridal



So, akhirnya keputusan ku adalaaahh.. eenggg iiingg eennggg....

Goddess Bridal it is! ^^

Suka banget sama gaun-gaun nya dan alasan lain adalah karena paketan! hehehe.. Ci Linna (owner) dan Mega juga sangat bantu aku dalam pemilihan gaun, foto, handbouquet dll. So far puas sama service - nya! Ga sabar mo pake gaun pengantin yang sudah aku pilih ^^


Cheers,
CC ^^

No comments:

Post a Comment