Tuesday, October 15, 2013

Pre-wedding photo shoot

H-26 dan kami pun baru melakukan sesi foto prewed!! wkwkwk *capeng metal*
dan ternyata, sesi foto ini bisa jadi salah satu cara untuk melupakan sejenak urusan persiapan nikah ^^

Entah karena MUA dan fotografer ku yang asik sehingga bikin suasana santai atau memang aku dan si cami yang butuh refreshing, namun perjalanan foto kita hari itu bener-bener fun dan ga berasa kita udah lebih dari 8 jam jalanin photo shoot nya :D

Lokasi prewed ku adalah Gereja Regina PIK, Favori PIK, dan Ancol (tempat prewed sejuta umat hahaha). Tadinya aku kepengen banget foto di Katedral dan resto Momento PIK, tapi karena aku dateng telat ke bridal dan udah keburu siang, akhirnya aku harus merelakan kedua tempat itu dan di gantikan Gereja Regina dan Favori. (nanti mau post wedding photoshoot ahh di Katedral dan Momento :D *ketagihan*).

MUA ku Ci Lina dan Mega dari Goddess Bridal (sekaligus aku test make up) dan fotografer ku Mas Wawan dari Noise Photography yang merupakan rekanan Goddess. Suka banget sama make up dan hasi foto nya! Walaupun awalnya Noise Photography bukan pilihan vendor foto di wedding day ku, namun setelah pre-wedding kemarin, aku dan si cami mendadak kepengen pake Noise Photography untuk wedding day kita! :D

ini dia BTS pre-wedding photoshoot ku minggu lalu ^^ hasilnya menyusul yaaa...
 
at Favori PIK, lucu deh cafe ini.. makanan nya juga enak banget!

umbrella girl :D *panas cyiiinn*
me and duwon ^^

Noise Photography
Surabaya +6281 2163 4008 (Fenny)
Jakarta +6281 331 7744 22 (Astried) 
www.facebook.com/NoisePhotography

Cheers,
CC ^^ 

1 comment: