Saturday, September 28, 2013

Organ tunggal, Babygrand Piano atau Akustik?

Si cami kekeuh pengen akustik dengan cajon yang menurut dia kesan-nya lebih "muda" sedangkan aku pengen yang ada baby grand piano gitu biar kesan nya romantis.

Di sisi lain, apapun pilihan kita, tetep aja performance si band gak bakal maksimal karena list penyumbang suara di keluarga besar kami cukup panjang *tepok jidat*

Keputusan sih uda ada, tapi aku mau share list vendor entertainment yang lagi hot dan kebetulan kita juga suka :)

.: Entertainment Expert (by Joshua Aditya)
Vendor yang satu ini sudah terkenal dan di recommend banyak pengantin di jagad wedding entertainment Jakarta. Blog-nya selalu update dengan performance terbaru dan vokalisnya aka Joshua Aditya sudah tidak diragukan kualitas dan wawasan bermusik nya. TOP deh!

CP: Hardhy ( 085219312222 ) atau Joshua Aditya ( 087828083777 )
Performance bisa di lihat disini dan youtube-nya disini

 
.: PAO Entertainment
Ini dia nih vendor pilihanku! :) Sebenernya PAO ini rekanan Puspita Sawargi, tapi karena aku berubah-ubah venue (dan belum tau apakah PS masih available di tanggal tersebut), maka aku putusin untuk DP duluan ke PAO. Langsung suka waktu liat performance salah satu singer -nya dan minta langsung untuk dia yang jadi singer ku nanti.
Ohya, selain wedding band, PAO juga punya WO dan bisa bantu cari info kalau kita mau pake perlengkapan pesta seperti bubble machine, confetti, dll.

CP: mba Icha ( 081288637711 )
Performance bisa di lihat di youtube


.: Jova Musique
Yang ini juga udah cukup terkenal di forum weddingku dan aku suka banget sama penyanyi cowo-nya. Namun sayang ga sesuai budget dan si cami kurang suka dengan vendor ini.

Telp 0878.8573.5547 / 0878.8573.5546 / 021-9668.7175 / 021-9877.2038
Performance bisa di lihat disini
www.jovamusique.com


.: The Mind Charger
CP: NovaDianty 087781924619

.: Revis Entertainment
CP: Selly 0838-9800-9111 / 0813-1501-3329
performance silahkan cek disini
email : revis_entertainment@yahoo.com


Cheers,
CC ^^

1 comment:

  1. PAO sangat tidak profesional. Saya baru mengadakan resepsi tgl 21 Des 2014 di balai Sudirman, saya sudah kasih song list sekitar 1 bulan sebelumnya ke Mba Icha Managernya, tetapi waktu hari H, Pao tidak menyanyikan lagu yang saya minta dengan alasan belum mempelajari. Sangat sangat tidak profesional!

    ReplyDelete