Monday, November 25, 2013

Wedding Vendor Review ^^

kalau biasanya capeng nulis list vendor nya waktu persiapan, nah kalo aku lebih suka nulis setelah acara jadi bisa sekalian tulis review nya hehehe... padahal emang males nulis aja :D

nah, ini dia list vendor ku... semoga bisa jadi referensi ^^

Tanggal pernikahan: 05 November 2013
Venue Pemberkatan Nikah: GPIB Harapan Kasih, Bekasi

Dekorasi Gereja, Mobil dan Handbouquet pagi: Anita Florist dan Tante Mimiek (temen mertua ku) ^^
tadinya sempet ga mau di dekor karena ga ketemu vendor yang pas, sampe H-7 mertua ku bilang ada temennya yang mau bantu dekor dan kebetulan punya kenalan toko bunga ;) Terima kasih tante!



nuansa pink putih untuk pemberkatan


Wedding Ring: Toko Mas Kaliem, Blok M Square
Hasil nya bagus, pilihan cincin nya buanyak, pelayanan oke dan cincinku selesai tepat waktu. Minusnya cuma urusan harga xixixi ongkos bikin cincin nya lebih mahal di banding toko mas lain. Tapi disini kita dapet bonus tempat cincin yang lucu banget hehe.. cek fotonya disini ya ^^ 

our wedding ring ^^


Venue Resepsi: Ruang Yudistira, Patra Jasa
Lokasi strategis, ceiling nya tinggi dan lampu kristal nya cantik! ^^
Marketing nya mba Retno dan mba Umi sangat baik dan koperatif. Minus nya cuma charge non rekanan yang cukup besar untuk foto dan entertainment hiks hiks dan karpet nya ga full.


Catering dan Dekorasi: Puspita Sawargi
Overall kita sangat puuaaass dengan makanan dan dekorasi dari PS!! Makasi banyak Tante Lynda, mba Titin dan Pak Iyus! *cium tangan satu2*
Makanan berlimpah dan masih ada yang di bawa pulang walaupun undangan yang dateng lebih banyak dari porsi yang kita pesan. Urusan rasa, semuanya enak pokoknya semua tamu puas dan kenyang! :D
Dekorasi nya cantik banget sampe tamu-tamu bilang mereka bisa foto di setiap sudut ruangan karena semuanya bagus! xixixi
Nanti aku kasi detail lengkap menu dan foto dekorasi PS nya di posting-an berikutnya ^^


Photography (prewedding, wedding day dan photobooth): Noise Photography
awalnya kita cuma mau pakai Noise untuk foto prewed, tapi setelah prewed kita makin kepincut sama Noise karena hasil foto baguuuss dan tim nya yang baik dan seru banget! hehe..udah jodoh kali ya :D Terima kasih sekali Mega, Mba Astried, Mas Wawan, dan Pak Edi, dan Eunike yang udah banyak bantu! hasil foto nya nanti aku posting terpisah ya.. pokoknya bagus baguuuss deh! ;)


Bridal: Goddess Makeup and Bridal
Aku tau Goddess dari sepupu aku yang nikah taun lalu. Suka banget dengan hasil make up nya! Waktu main ke showroom, gaun-gaunnya bagus semua jadi bingung milih nya hehe.. Ci Linna, sang owner, turun tangan langsung untuk make up prewed+wedding day dan hasilnya natural banget..suka sekali! Untuk hairdo nya aku sama Mega (prewed) dan Sofie (wedding).. hasilnya detail banget dan sesuai dengan keinginanku! Thank you so much! *peyuuukk* foto-nya menyusul yaaa..



Bride's shoes: Donamici, ITC Mangga Dua
percaya ato ga, aku baru pesen sepatu ku 9 hari sebelum acara!! xixixi.. dan kerennya owner-nya Donamici menyanggupi untuk mengantarkan pesananku 5 hari kemudian! Yayy!! Sepatunya nyaman banget, ringan, dan cantik pastinya! ^^

wedding shoes by Donamici... cantik!


Groom's suit: Isardas, Pasar Baru
Kita uda kenal salah satu marketing nya jadi yakin aja kalo hasil nya bakal oke. *padahal emang ga mo repot hehe* Dan ternyata dia suka banget sama hasilnya terutama jas resepsi. ssstt..dasi dan sapu tangan kantong itu bonus lho dari si marketing :D

jas pemberkatan

jas resepsi..yang ini dia suka banget hasilnya! ^^


Groom's shoes: Sin Lie Seng, Pasar Baru
toko ini udah jadi langganan, dan cukup sekali dateng langsung ketemu sepatu yang cocok di mata dan di kantong! haha.. recommended!

simple and classy but not pricey :D


Hand bouquet (resepsi): Atrina Florist (rekanan Goddess)
sukaaa sekali dengan hand bouquet dan korsase nya! ^^

warna n desain hand bouquet nya sesuai dengan permintaanku... *happy*


Entertainment: PAO Entertainment
performance mba Dian -salah satu singer-nya PAO- waktu nyanyi Love on Top-nya Beyonce bikin kita kepincut dan kekeuh minta mba Icha untuk pastiin bahwa singer-nya harus Mba Dian! hihihi... Bung Toni, pemain saxophone dan pianisku juga keren performance-nya, pokoknya suka deh! ohya, selain musik, PAO juga punya WO dan nanti kayaknya bakal punya photography juga deh.. Sukses selalu untuk PAO Entertainment! ^^

Bung Toni dan Mba Dian yang cantik dan suaranya bagus banget!
..(pianis-nya ngumpet xixixi)


MC: Ko Ryan (rekanan PS)
Ko Ryan itu sabaaarr dan baik banget hehe.. acara kita jadi seru dan berjalan lancar walaupun mulai sudah agak terlambat karena wali dari pasanganku telat dateng *tepok jidat* Ci Leony (soulmate nya ko Ryan hehe) juga banyak bantu sebelum dan sepanjang acara.. makasih ya :)

ternyata kita ga foto bareng Ko Ryan n Ci Leony >.<
cuma foto ini yang ketemu untuk ko Ryan.. 


Wedding Cake: Pelangi Cake
cake-nya bagus dan dateng nya on time! rasanya ok lah..^^

5 tiers wedding cake ^^


Invitation Card: ebscard, Ps Tebet
untuk yang satu ini kurang recommend sih, cek di post ini ya...


Souvenir: Erik kaktus
dari anak kecil sampai oma opa ternyata suka sama souvenirku ini...senangnya! ^^
Mas Erik orangnya juga baik dan respon nya cepet. Terima kasih banyak ya...

cantik ya sukulen dan kaktus nya ^^


Mingle Souvenir: Floever florist
tadinya mau pesen mini teddy bear bouquet tapi setelah aku pikir2, lebih lucu kalo di taruh dalam kotak mika. Ternyata hasilnya lucu bangeeett!!

mini teddy bear ^^


Dress mami: Mas Ade
Mas Ade ini temen nya sepupu aku dan dia sudah cukup lama malang melintang di dunia design (sempet jadi anak buahnya Chenny Han ^^). Mas Ade baik banget dan poin plus-nya adalah dia datang langsung kerumah untuk diskusi dan fitting. ^^

gaun pemberkatan warna pink! warna favoritku ^^

gaun resepsi.. payet nya baguuuss n cantik ^^


Kain seragam keluarga: Tamar Tamin Textile & Tailor, Pasar Baru
pilihan kain disini banyak banget, bagus-bagus dan harga nya oke! kita sampe bolak balik 3x untuk nambah kain hehehe..



seragam tante-tante ku.. nah kalo si om pake jas masing-masing xixixi


Wedding cupcake (untuk keluarga): Lottilink cupcake
ketemu vendor ini dari livingsocial hehe..sebenernya waktu hari H mereka uda ga terima order tapi karena aku bilang pengen banget ada cupcake untuk weddingku, akhirnya mereka setuju... sayang nya ga sempet foto cupcake nya, tapi rasanya wuenak banget!! ^^ makasi ya..

Vendor lain seperti screen, confetti dan balon itu misah-misah nanti aku coba cari CP-nya. Yang pasti ketiga itu juga recommended deh! ^^


buat yang mo nanya ato mau CP dari vendor-vendor ku silahkan comment ato email ke aku ya ^^ Goodluck buat persiapannya.. Gbu!

Cheers,
CC ^^

8 comments:

  1. Wah love ur wedding...
    Aku boleh mnt untuk PL semua vendor yg kamu gunain ga sis?

    Aku suka bgt sama wedding gown kamu sama tema pemberkatannya aku bgt secara aku jg pink lovers


    Aku tipikal bride to be yg agak males plus kerja diluar kota jd susah buat bolak balik bekasi

    Rencana sih aku pakai harapan indah sport club aja buat gedungnya slnya dkt rumah. Tp yg lain blm sempet cari..

    Mnt bantuannya yah sis...thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Renie, thanks uda mampir ke blog aku :)
      kamu bisa email ke aku ya se7en_obeth@yahoo.com
      nanti aku kirim PL nya..

      good luck untuk persiapannya ya.. ^^

      Delete
  2. sist, boleh dikirimin PL vendor nya? aku kerja diluar kota n pulang ke jakarta cuma dua minggu, kirim email ke marketingnya lama respon n kurang detail >.<

    kirim ke rr.katiana@gmail.com

    rencana aku mau pake cathering nya PS.

    Makaciii

    ReplyDelete
  3. Hai Momoiro Nikki,

    Bisa minta email nya Noise Photography tidak? sekalian minta Price List nya si Noise yah :) Tolong kirim ke email ku dwifiyani@gmail.com . Makasih...

    ReplyDelete
  4. sist...aku mintol kirim PL vendor yg kamu pake donk ke Heidyzefanya@yahoo.co.id
    kebetulan aku pake patrajasa juga n mw pake PS juga...n aku ama cami sama2 darah manado kalo si cami jemaat di GPIB harapan kasih bekasi juga..thnx b4

    ReplyDelete
  5. hai mba, bolehkah minta pricelistnya noise photography? kalau boleh tlg kirim ke email saya pratiwieka.wulandari@gmail.com. terimakasih ya mba

    ReplyDelete
  6. Sista.. aku mau minta PL nya PS yaa. Rencana mau pake PS juga..
    Ini emailnya ssy_sy@ymail.com..
    Tengkyu untuk info sebelum n sesudahny...*_*

    ReplyDelete
  7. Selamat Siang akang teteh Calon Pengantin! Masih cari gedung pernikahan? Repot ngurus vendor-vendornya? Pusing harus apa dulu nih yang di kejar? Yuk dateng ke HIS Balai Sartika. Mulai dari Gedung, WO, Vendor bahkan Honeymoon bisa kita bantuin nih! Yuk tunggu apa lagi, Free Consult soal pernikahan kalian! Bisa langsung consult, survey gedung, dan book pernikahan kalian serta dapatkan PROMO SPECIAL!!! BOOK YOUR DATE ONLY IDR 5.000.000 !!! Terimakasih .. Dini 0878-0456-3524 Wedding Consultant Warm Regards, HIS Balai sartika Ballroom

    ReplyDelete