Tuesday, November 26, 2013

Review: Puspita Sawargi (Catering & Dekorasi)

Urusan catering, Puspita Sawargi sudah tidak di ragukan lagi deh! Setiap kali TF rasanya selalu enak dan stabil. Recommended!
Aku pesan catering untuk 1000 tamu dan ternyata tamu yang dateng jauh lebih banyak dari itu :O 
sempet dag dig dug juga sih tapi Puji Tuhan makanan nya cukup bahkan sampai ada sisa untuk di bawa pulang! Yayy! Terima kasih banyak Tante Lynda, mba Titin, dan Pak Iyus! ^^

Yang sempet jadi dilema adalah urusan dekorasi. Karena acaraku itu internasional, jadi aku sempet bingung mutusin model pelaminan dan dekorasi lain. Tapi setelah diskusi beberapa kali dengan Tante Lynda, akhirnya aku yakin deh PS pasti bisa bikin dekorasi ku jadi cantik dan sesuai dengan tema internasional.

Nah ini dia menu yang aku pilih untuk acaraku:

Menu Buffet (Type Aster)
  • Nasi Putih
  • Nasi Goreng Oriental
  • Sup Ayam Sosis Jagung Kombinasi
  • Ayam cah Kacang Mede - favorit pasanganku! ^^
  • Sapi Lada Hitam - favoritku!
  • Udang Mayonnaise - enak! 
  • Fruit Cocktail Salad - seger, enak!
  • Kerupuk Udang
  • Aneka Snack: Kroket Keju, Pie Buah, Croisant ,Tart Coklat & Blubery, Eclair, Sus Buah
  • Aneka Buah Potong: Semangka, Nanas, Melon Sunkist potong
  • Aneka Softdrink 
  • Aneka Pudding : Coklat, Cocktail, Caramel
  • Air Es



Menu Pondokan
  • Roasted Duck + Nasi Hainam - rasanya maknyuuuss..
  • Bakwan Malang - ini juga juara! temen n sodara ku bilang mereka sampe nambah.. xixixi
  • Dori Wellington + Kentang Goreng - enak!
  • Korean BBQ + Nasi (nasi-nya yang kayak di hokben gitu, aku gatau apa namanya tapi di PS di sebut nasi jepang..hehe)
  • Empal Gentong - signature item-nya PS! wajib ada ^^
  • Zupa Soup - favoritku! xixixi
  • Lasagna - enak! 
  • Chocolate Fountain - ini juga favoritku ^^
  • Aneka Es (es campur + kacang merah dan es sarang burung)
  • Aneka Makanan Manado (request dari keluargaku hehe...)

Bonus dari tante Lynda ^^
Jajanan Pasar 3 tampah
Ice Carving & Ice Tray
Aneka Salad
Aneka Juice
Pudding Gelas
Lontong Cap Gomeh + Coffee Tea 100 porsi (untuk panitia - dihidangkan sebelum resepsi)
Buffet VIP / keluarga 100 porsi

Makanan tambahan:
Aneka Kue Manado - dodol + kue kopi (di bawa langsung dari manado :p )
Klapertart (hadiah dari tante aku ^^)
Tapovla (pesen sama tante Lynda)

Overall, semuanya makanannya enak, porsi banyak dan terutama buffet selalu terisi sampai akhir acara. Puuaaass sekali dengan PS dan aku juga lega karena tamu bisa makan kenyang :D


Skarang lanjut ke dekorasi yuuu.. ^^ (pasti ini yang ditunggu-tunggu ;) )
Waktu sampe di Patra Jasa, aku excited banget mo lihat hasil dekorasinya dan ternyata hasilnya bener-bener WOW! Venue aku di sulap jadi sangat cantik dan elegan... kita sukaaa sekali!! (*.*) Nah silahkan di lihat foto-fotonya...


lorong tenda dengan burung merak (dekor favoritku! ^^)

 
 meja penerima tamu
 atasnya ada mawar putih gitu tapi sayang ga ke foto hiks hiks

foto kanvas di meja penerima tamu

 meja penerima tamu dengan cermin + payung cantik ^^

meja gallery yang simple tapi cantik ^^
ada dekorasi gapura silver tapi sayang ga kefoto juga hiks hiks

background photobooth ku di dekor oleh PS juga lho
lengkap dengan burung merak favoritku! ^^

standing flower guci sesuai permintaanku

gazebo masuk dan karpet merah dihiasi sangkar burung

standing lamp guci dengan full fresh flower bikin dekorasi makin cantik!

pondokan aneka es.. seger!

Roasted Duck + Nasi Hainam... yummy!

sangkar burung dan lampu cantik ^^

dekorasi dessert table

chocolate fountain
belom full isinya dan fountain nya belum nyala xixixi

panggung musik dan tim PAO Entertainment yang lagi siap-siap
wah itu ada Ci Leony juga lg ngobrol sama operator musik!
ohya screen-nya walaupun ga ambil dari PS tetep di kasi frame lho.. makasi tante! ^^

hayooo tebak siapa tante cantik ini? xixixi
makasi banyak tante Lynda yang sudah hadir di acaraku :)

buffet VIP dan Keluarga

standing lamp nya cantik yaa (*.*)

wedding cake dengan background pelaminanku ^^

and this is it! primadona di dekorasiku!
pelaminan yang super cantik dan elegan dari Puspita Sawargi!

terima kasih Puspita Sawargi untuk dekorasi cantik dan elegan ini! ^^


photo credit: Noise Photography and my cousin ^^

Cheers,
CC ^^

14 comments:

  1. Mba aku bisa minta contact person dan pricelist PS? Aku rencana weddingnya awal tahun 2015 jadi mau cari-cari dari sekarang. Email aku di cindhy.madden@yahoo.com thank you yaaa

    ReplyDelete
  2. mba, aku juga mau dong pricelist PS nya. aku juga rencana weddingnya di 2015 hehe bisa email aku di nentiellyza@yahoo.com
    makasih yaaa

    ReplyDelete
  3. Mba... akuu mau juga dong PL vendor2 nya :D akuu planning di 2015.
    rr.katiana@gmail.com

    Makaciii

    ReplyDelete
  4. Mbak,, dekorasi nya paket dari puspita atau ada tambahan ?boleh minta dikirimkan PL nya mbak?
    pheny_26@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  5. Halooo.. Aku ada rencana pakai PS juga nih utk tahun depan.
    Kalau boleh, aku Mau tolong kirim PL PS yaaa.. :)
    Ke alamat lrs.lrst@gmail.com
    Makasi banyak yaaa :)

    ReplyDelete
  6. Haii mbaa, boleh minta PL utk Puspita Sawarginya?aku rencanya taon ini..
    Kirim ke r.asterlia@gmail.com
    Trimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  7. halo para capeng yang mau nikah di tahun depan bisa share yuukk...aku jg lagi mau persipan ..

    untuk mba niki bisa share price list ps : tyarahadilestari@yahoo.com

    terimakaisih

    ReplyDelete
  8. Hi mbak .., blh minta contact person PSnya ?aku jg ada rencana mau merit di patra jasa . Tq ya sblmnya. Ni alamat email ku :wi_dya_coj@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. Ba boleh minta PL Puspita Sawargi nya ga??
    kirim ke emailku trijtp@yahoo.co.id .... Terima Kasih ba

    ReplyDelete
  10. Mba boleh minta PL Puspita Sawargi nya ga??
    kirim ke emailku filip.andre@yahoo.com.... Terima Kasih mba

    ReplyDelete
  11. Mba boleh info aku gak kamu nyewa screen nya dimana ? Email aku yaa dianhadiantii@gmail.com thanks

    ReplyDelete
  12. Mba boleh minta PL dekor puspita??
    Aku adain di Patra jasa jg temanya internasional dan belum dpt vendor dekor..
    Boleh email ke mayatrisusilaning@yahoo.com
    Makasiih..

    ReplyDelete
  13. mba, aku juga mau dong pricelist PS nya, hehe bisa email aku di dita.larasati15@gmail.com
    makasih yaaa

    ReplyDelete
  14. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) .
    Get “Cashback up to 40jt NOW!!! Hanya booking fee 10jt kamu sudah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh!
    Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk :
    Gedung,
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant
    Yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng nggak perlu ribet-ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete