Tuesday, October 1, 2013

Bonus dari Tante Lynda ^^

Waktu pertama aku dapet pricelist PS, aku agak bingung nanti gimana ya kalau mau minta diskon dan bonus nya seperti review dari alumni PS di forum weddingku. Dan lagi, pricelist yang aku terima diluar ekspektasi aku alias di atas harga dari alumni PS yang sempet aku minta pricelist-nya :s
Setelah diskusi dengan si cami dan akhirnya kita coba ngobrol dengan Tante Lynda sekaligus testfood di Puri Ardhya Garini. Kesan pertama: duh client-nya Tante Lynda buanyak bener dan antri nya ga nahan *tepok jidat*
Ga puas cuma kebagian ngobrol sebentar sama Tante Lynda waktu TF, akhirnya aku memboyong Ibu Suri alias Mami ku untuk dateng ke kantor baru PS supaya enak ngobrolnya.. hehe..


Pas ngobrol sama Tante Lynda, ternyata orangnya baik dan asik banget! Jadi ga gitu tegang deh proses nego nya :D Waktu liat pricelist aku, dia nanya dulu apa memang mengambil semua paket dari PS atau ada item yang akan di coret. Dan selanjutnya mulai lah Tante Lynda menulis diskon dan bonus nya ^^

Paket yang aku ambil dari PS adalah catering, dekorasi, MC, dan foto.

Ini dia beberapa diskon dan bonus yang aku dapet dari Tante Lynda:
1. Korean BBQ 200 porsi untuk pondokan
2. Buffet Keluarga 100 porsi
3. Soto Betawi 100 porsi & Coffee Tea untuk panitia dan keluarga sebelum acara
4. Jajanan pasar 3 tampah
5. Aneka Salad, Aneka Juice dan Pudding gelas masing-masing 100 porsi
6. Cashback 2,3jt
7. Handbouquet (akhir nya aku tuker sama 100 pudding gelas.. dan skarang lagi mikir apa aku mo balikin jadi handbouquet lagi atau ga.. hahaha *capeng galau*)
8. Satu piring tapovla (yang ini request Mami ku karena dia suka banget rasanya)

tuh banyak kan bonus nya.. hehehe.. masih ada beberapa hal yang mau di nego sama Tante Lynda soal model pelaminan ku yang sepertinya akan berubah, meja gallery yang aku mau tambah dengan mini gallery, jumlah gubukan yang aku mau rampingkan jadi 8-9 gubuk dan penambahan rose petal di atas karpet merah atau di pelaminan.
pengen nya sih semua itu dapet diskon ato bahkan di bonus-in sama Tante Lynda hehe *ngarep.com* 
doakan saya semoga berhasil! ^^


Cheers,
CC ^^

2 comments:

  1. Mba nikki, aku boleh minta PLnya PS? Kirim ke dianoctaviani91@yahoo.com. Makasih byk :)

    ReplyDelete
  2. Mba boleh minta PL nya PS, dan kira2 untuk semua paket yg mba ambil habis brp yah mna? Krm ke nuruldesiyana@yahoo.co.id trmksh

    ReplyDelete